Agen: Sturaro Jadi Incaran Banyak Klub

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Agen dari gelandang Juventus, Stefano Sturaro, Carlo Volpi, mengatakan bahwa saat ini banyak klub yang ingin mendatangkan kliennya. Dia menyebutkan setidaknya ada 6 klub yang memperebutkan jasa Sturaro.

Di bursa transfer musim panas ini, Sturaro memang kerap dikaitkan akan hengkang dari Juventus. Namun, hingga kini belum jelas kemana pemain 25 tahun itu akan melanjutkan kerier sepak bolanya.

Getty Images

“Sejauh ini, belum ada klub yang memberikan perkembangan berarti untuk mendatangkan Stefano. Sejauh ini, beberapa klub sudah memberikan proposal kepada Juventus untuk dipelajari,” kata Volpi kepada harian Gazzetta dello Sport.

“Sejauh ini, selain West Ham dan Leicester ada beberapa klub lain yang mengincarnya. Setidaknya ada 4 klub lain yang ingin mendatangkan klien saya. Dia sendiri tak memiliki tujuan khusus. Kami menyerahkan segala keputusannya kepada Juventus,” lanjut Volpi.

Musim lalu. Sturaro tampil sebagai pelapis dari Sami Khedira dan Miralem Pjanic di lini tengah La Vecchia Signora. Ia tampil dalam 19 partai di semua kompetisi musim lalu.

Semenjadk didatangkan dari Genoa pada tahun 2014 silam, pemain asal Italia tersebut sudah bermain dalam 90 pertandingan di semua kompetisi. Namun, ia kerap kesulitan untuk menembus tim utama dari Massimiliano Allegri. Penampilan demilang dari duet Khedira dan Pjanic ditenggarai menjadi penyebabnya.

Comments
Loading...