Agen Sturaro: Tak Ada Pembicaraan dengan Milan

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Agen Stefano Sturaro mengatakan bahwa kliennya tak sedang memiliki kontak dengan AC Milan. Namun demikian, ia juga menjelaskan bahwa ada beberapa tawaran menarik dari klub Liga Inggris.

Sturaro menjadi satu dari beberapa pemain yang diisukan bakal hengkang pada bursa transfer musim panas kali ini. Peluang tersebut semakin besar saat Juventus mendatangkan Emre Can dengan status bebas transfer dari Liverpool.

Stefano Sturaro, Juventus, Valencia, Jose Luis GayaAgen Sturaro, Carlo Volpi, lantas menjelaskan situasi kliennya. Menurutnya, peluang kliennya untuk hengkang dari Juventus begitu besar. Namun, di sisi lain, peluang tersebut tak akan terwujud apabila tak terjalin kesepakatan antara kliennya dengan Juventus.

“Situasinya belum sepenuhnya berubah. Kami sedang membicarakan kemungkinan bagi Sturaro untuk pergi dari Juventus. Namun, semua tergantung pada pembicaraan dengan Juventus,” kata Volpi seperti dikutip dari SpazioJ, Rabu (26/7/2018) dini hari WIB.

“Sejauh ini, kami masih mencari jalan keluar atas masalah ini karena kami punya hubungan yang amat baik dengan Juventus. Sementara itu, terkait tujuan, ada beberapa kesebelasan Liga Inggris yang coba memberikan tawaran menarik untuknya,” tambah Volpi.

Dari sekian banyak pertanyaan, muncul topik mengenai kemungkinan untuk hijrah ke pesaing Juventus di Italia, Milan. Secara singkat, Volpi menyebutkan: “Milan? Sejauh ini, tidak ada pembicaraan dengan Milan.”

Comments are closed.