Agen Tak Tutup Kans Ibrahimovic Balik Ke Milan

Masa depan Zlatan Ibrahomovic di Paris Saint Germain masih dispekulasikan. Dia disebut tak menutup peluang untuk kembali ke skuat AC Milan.

Kontrak Ibra dengan PSG akan berakhir pada bulan Juni tahun depan. Tinggal menyisakan kurang dari satu tahun, dia belum mendapatkan tawaran kontrak baru.

Andai hingga akhir Desember tahun ini Ibra tak mendapatkan kontrak baru, maka dia bisa bebas bernegosiasi dengan klub lain pada bursa transfer bulan Januari.

Soal masa depan Ibra, ada beberapa klub yang dikait-kaitkan. Manchester United dan Rossoneri merupakan beberapa di antaranya. Selain itu, dia juga dikabarkan diminati oleh klub MLS.

Memang, Ibra acap kali disebut menjadi incaran Milan. Mereka memang sedang getol untuk memperkuat skuat menatap musim ini.

Agen Ibra, Mino Raiola, menyebutkan bahwa memang sulit bagi Milan untuk bisa kembali mendapatkan striker asal Swedia itu. Persoalan gaji diyakini menjadi pengganjal Ibra balik ke San Siro.

“Di musim panas lalu, kembali ke Milan sangat sulit,” kata Raiola di Football Italia.

“Pertama dan terpenting adalah kesepakatan dengan PSG dan Zlatan ingin dihormati. Itu masih akan habis, kita tunggu saja apa yang akan terjadi.”

“Kembali ke Italia sulit karena periode yang sedang dilalui oleh sepakbola Italia. Mari kita realistis, tak ada banyak tim yang bisa membayar pemain top seperti dia,” imbuhnya.