Agen: Tiemoue Bakayoko Tak Tutup Kemungkinan Tinggalkan Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Mantan gelandang AC Milan, Tiemoue Bakayoko, mengaku tak menutup kemungkinan untuk kembali hengkang dari Chelsea pada bursa transfer kali ini. Namun, ia juga mengaku akan senang tetap bertahan di Chelsea.

Semenjak didatangkan dari AS Monaco pada tahun 2017 lalu, Tiemoue Bakayoko gagal menunjukkan performa terbaiknya di Stamford Bridge. Oleh karena itu, ia memutuskan untuk bermain di AC Milan dengan status pinjaman pada musim 2018-19.

“Kami menerima cukup banyak tawaran dari klub-klub besar Eropa setiap harinya. Hal ini tentu karena penampilan maksimalnya di AC Milan pada musim lalu. Tapi, kami harus mencari prospek terbaik,” kata sang agen, Abdoulaye Bakayoko kepada L’Equipe.

Tiemoue Bakayoko - Chelsea - Just Football News
Just Football News

“Saat ini, prospek terbaik ada di Chelsea. Dia tahu kalau dirinya harus mengawali musim dengan maksimal dan menikmatinya. Tapi, hal ini tak membuat kami menutup kemungkinan untuk hengkang,” katanya menambahkan.

Saat ini, belum ada klub yang benar-benar menginginkan jasa Tiemoue Bakayoko untuk musim 2018-19. Namun, media-media Spanyol mengabarkan bahwa klub asal Spanyol, Sevilla siap menampung pemain 24 tahun itu pada musim 2019-20 mendatang dengan status pinjaman.

Saat ini, The Blues juga bisa menggunakan jasa Tiemoue Bakayoko. Pasalnya, Mateo Kovacic yang menjadi andalan pada musim 2018-19 saat ini sudah kembali ke Real Madrid dan Chelsea sedang menjalani hukuman embargo transfer hingga musim panas 2020 mendatang.

Comments
Loading...