Agen Ungkap Tawaran Milan untuk Elneny

Football5star.com, Indonesia – Mohamed Elneny sempat jadi incaran AC Milan di bursa transfer lalu. Hal itu diungkapkan oleh agen sang pemain, Alaa Nazmy.

Milan memang dilaporkan pernah mendekati Elneny. Kabar tersebut telah dibenarkan oleh agen sang pemain Nazmy. Namun, sang pemain akhirnya dipinjamkan Arsenal ke Besiktas.

“Milan dan Roma mencoba merekrut Mohamed selama bursa transfer musim dingin terakhir. Tapi negosiasi tidak berhasil saat itu, dan dia menerima lebih dari satu penawaran juga,” kata Nazmy kepada Time Sport.

“Mohamed menerima banyak tawaran musim panas lalu, dipimpin oleh Leicester City, West Ham United dan Valencia, tetapi Besiktas berhasil menyelesaikan kesepakatan dengan Arsenal.”

Mohamed Elneny
Getty Images

Nazmy tidak menutup peluang Elneny bergabung dengan AC Milan pada bursa transfer Januari mendatang. Namun, kliennya juga masih punya kesempatan untuk mendapatkan tempat di skuat inti Arsenal kala masa peminjamannya berakhir nanti.

“Saya tidak bisa berbicara tentang negosiasi baru dengan Milan untuk menandatangani Elneny pada jendela transfer berikutnya. Manajer Arsenal Unai Emery tidak meminta kepergian Elneny dari Arsenal karena penampilannya, tetapi Elneny menuntut untuk mengambil kesempatan untuk mengembangkan kinerjanya dan kembali lagi.”

“Adalah mungkin baginya untuk bermain dengan Arsenal lagi dan itu masih tetap kuat,” Nazmy menambahkan.

Comments
Loading...