Agen: Untung Hysaj Tak Ikuti Sarri

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Agen dari bek Napoli, Elseid Hysaj, mengaku senang kliennya tetap bertahan di Naples dan tak mengikuti jejak Maurizio Sarri ke Chelsea. Menurutnya, kehadiran dari Carlo Ancelotti akan membawa manfaat besar untuk kliennya.

Hysaj sempat diberitakan akan mengikuti jejak Sarri ke Chelsea. Namun, ia lebih memilih untuk terus bertahan di Napoli dan bermain di bawah naungan Carlo Ancelotti. Pada akhirnya, The Blues memilih untuk mendatangkan Jorginho dari Napoli.

“Hysaj sangat senang karena memutuskan untuk terus bertahan di Napoli. Ia memiliki keinginan yang sangat besar untuk bisa bermain bersama Ancelotti,” kata Mario Guffredi dikutip dari ESPN.

Guffredi juga mengatkan bahwa ia dan Hysaj akan segera melakukan pembicaraan dengan pihak I Partenopei mengenai perpanjangan kontraknya. Menurut Guffredi, Azzurri siap mengikat pemain asal Albania tersebut dengan kontrak baru demi menjaganya dari kejaran klub lain.

“Elseid adalah seorang pemain yang sangat cerdas. Saya yakin dia dapat banyak berkembang bersama Ancelotti. Dalam beberapa pekan ke depan, kami akan memulai pembicaraan dengan pihak klub mengenai perpanjangan kontrak,” lanjut Guffredi menambahkan.

Elseid Hysaj - Napoli - Serie A - football5star.com - Zimbio
Zimbio

“Napoli akan melakukan apapun untuk mempertahankannya. Kami sudah siap untuk memulai pembicaraan mengenai kontraknya di San Paolo. Walaupun masih berusia 23 tahun, Elseid telah menunjukkan bahwa dirinya adalah salah satu bek sayap terbaik di dunia,” pungkasnya.

 

Comments are closed.