Agen Yakin Brahim Diaz Bisa Cepat Beradaptasi di AC Milan

Football5star.com, Indonesia – Selangkah lagi Brahim Diaz akan menjadi pemain AC Milan. Saat ini wonderkid asal Spanyol sudah tiba di bandara Malpensa, Milan, untuk menjalani tes medis.

Pedro Gonzalez, agen Brahim Diaz, mengatakan AC Milan adalah pilihan ideal untuknya. Dengan pengalaman sang pemain yang sudah pernah mencipipi Premier League diyakini akan membuat proses adaptasinya di Italia berjalan lancar.

“Saya yakin dengan pilihan I Rossoneri. Brahim telah tinggal di luar negeri dan karena itu dia akan cepat beradaptasi dengan realitas barunya di Italia. Di sana juga ada Samu Castillejo, pemain hebat  yang saya bawa ke Malaga, akan membantunya,” ujar Pedro Gonzalez kepada Tuttomercatoweb, Rabu (2//92020).

independent.co.uk

“Saya mengatakan ini dengan sangat bangga. Jika dia memilih Milan itu berarti dia sudah tahu dia bisa membantu tim dengan menjadi pilihan utama. Saya tidak ragu tentang itu.  segera setelah dia menyelesaikan masa perkembangannya kita akan berbicara tentang juara,” imbuhnya.

Sang agen juga berbicara soal alasan pemain 21 tahun memilih hengkang dari Real Madrid. Jam terbang yang tak kunjung didapat di Madrid jadi faktor utama.

“Brahim Diaz kembali ke Spanyol Januari 2019, tapi di sana mereka tidak memberinya ruang yang dibutuhkan dan di atas semua kepercayaan yang dia butuhkan. Dia adalah pemain muda dan dia harus terus bermain untuk mengeluarkan potensinya,” tutup sang agen.

AC MilanBrahim Diaz