Agen: Zidane Tak Ingin Gareth Bale Bertahan

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tak ingin Gareth Bale bertahan di Santiago Bernabeu musim depan. Hal iu diungkapkan oleh agen Bale, Jonathan Barnett.

Gareth Bale meninggalkan Tottenham Hotspur dan gabung Real Madrid pada 2013. Ia telah membela Los Blancos dalam 231 pertandingan dan mencetak 102 gol.

Bale juga menyumbangkan empat gelar Liga Champions, tiga Piala Super Eropa, tiga Piala Dunia Antarklub, satu trofi La Liga, satu Copa del Rey, dan satu Piala Super Spanyol.

Meski banjir prestasi, namun Bale sering dikritik. Sebab, ia tak bisa bahasa Spanyol dan sering cedera. Selain itu hubungannya dengan Zidane juga kurang harmonis. Barnett tak menutup kemungkinan Bale kembali ke Liga Inggris musim depan.

Gareth Bale Real Madrid

“Tentu saja Bale mungkin pindah, jika seseorang memasukkan tangan mereka ke dalam saku dan membayar kami sesuatu yang menurut kami layak. Anda seharusnya tidak bertanya berapa banyak; kareena itu akan membutuhkan banyak uang,” kata Barnett kepada Sky Sports.

“Bale ingin bertahan. Tapi, saya tidak yakin Zidane ingin Bale tetap di sini. Tetapi pada saat ini, Bale punya kontrak dan dia akan dengan senang hati bertahan sampai 2022.”

“Menurut saya, dia adalah salah satu dari tiga atau empat pemain top di dunia, tetapi permainan ini adalah permainan pendapat dan Zidane tidak berpikir seperti itu. Semoga dia beruntung, itu pendapatnya dan dia berhak untuk itu. Saya tidak akan mengkritiknya,” Barnett menambahkan.

Comments
Loading...