Agent Perez Bantah Pemainnya Diminati AS Roma

Football5star.com, Indonesia – Agen dari pemain Arsenal, Lucas Perez, yang bernama Rodrigo Fernandez, menampik adanya komunikasi dari AS Roma yang menginginkan kliennya. Ia mengaku bahwa Roma justru tak tertarik untuk mendatangkan pemain seperti Perez. Ini menampik pemberitaan sebelumnya yang mengabarkan bahwa Roma tengah mengincar striker asal Spanyol itu.

“Tidak ada negosiasi dengan Roma dan mereka tidak mencari pemain seperti dia. (Pemberitaan) Itu tidak benar, tidak ada negosiasi dengan Roma,” ujar Fernandez kepada Romanews Web Radio, Sabtu (5/8/2017).

“Saya berteman dengan Monchi dan dapat meyakinkan anda bahwa dia tidak mencari pemain seperti Perez. Sebenarnya, Monchi tertarik pada Perez saat masih menjabat direktur Sevilla, namun saat ini Roma tidak membutuhkan pemain dengan karakteristik seperti Perez,” lanjutnya.

Fernandez juga mengaku bingung dengan kabar yang memberitakan bahwa Roma mengejar kliennya. Pasalnya klub asal ibu kota itu sudah mempunyai Edin Dzeko, Gregoire Defrel, dan bahkan baru mendatangkan striker baru dari Turki, Cengiz Under.

“Giallorossi sudah memiliki penyerang dan saya tidak tahu mengapa nama Perez muncul di surat kabar terkait dengan Roma, tapi saya bisa menjamin tidak mencari pemain seperti dia,” ungkap Fernandez.

Perez dikabarkan akan hengkang dari Arsenal. Pasalnya, ia akan semakin susah untuk menembus skuat utama The Gunners. Kedatangan striker haus gol asal Prancis, Alexandre Lacazette membuat dirinya semakin terancam. Belum lagi, klub asal London Utara itu masih mempunyai Oliver Giroud.

 

Comments are closed.