“Aguero Akan Akhiri Catatan Buruk Atas Palace”

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, belum pernah membobol gawang Crystal Palace. Dia diyakini akan segera mampu mengakhiri catatan buruk itu.

Di Liga Inggris, Aguero sudah  pernah membobol gawang 24 tim berbeda. Tapi dari semua tim yang pernah dibobol itu tak ada nama The Eagles. Dia sudah tiga kali mempunyai kesempatan untuk berhadapan dengan Palace.

Aguero kembali mempunyai kesempatan untuk mencetak gol ke gawang Palace, Sabtu (16/1) malam WIB. City akan menjamu Palace di lanjutan Liga Inggris.

Menatap pertandingan itu, performa Aguero belum terlalu oke. Dalam enam pertandingan terakhir, dia baru mencetak dua gol. Memang, dia mendapatkan gangguan cedera hamstring di musim ini.

Soal penampilan Aguero, manajer City, Manuel Pellegrini tak khawatir. Dia bilang bahwa Aguero sudah mendekati penampilan terbaik,

Oleh karena itu, Pellegrini yakin bahwa Aguero akan segera mampu mulai menjebol gawang lawan, termasuk mencetak gol ke gawang Palace susah dijebol oleh penyerang asal Argentina itu.

“Saya berpikir bahwa dia sudah sangat dekat. Dia membuat semua pergerakan yang normal dia lakukan dalam performa biasanya,” kata Pellegrini di Soccerway.

“Saya pikir tubuhnya baik-baik saja. Jadi saya pikir dia akan terus bermain dengan cara yang dia lakukan dalam dua pertandingan terakhir,” imbuhnya.

Aguero sudah bermain sebanyak 20 kali di musim ini. Dia sudah menyumbangkan 11 gol untuk City.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More