Aguero: City akan Jadi Tim Pertama yang Kalahkan Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Pertemuan antara Manchester City vs Liverpool Kamis (3/1/2019) dinihari WIB membuat Sergio Aguero bersemangat. Ia percaya diri timnya bisa jadi tim pertama yang mengalahkan The Reds musim ini.

Seperti yang diketahui, Liverpool jadi satu-satunya tim di Premier League yang belum tersentuh kekalahan. Bahkan pada laga terakhir mereka sukses membantai Arsenal dengan skor 5-1.

Walau begitu, Aguero tidak gentar dengan hal tersebut. Ia justru yakin dengan gaya permainan atraktif City musim ini bisa mengalahkan Liverpool.

liverpoolecho.co.uk

“Kami fokus dengan permainan kami sendiri. Kami percaya diri dengan gaya permainan selama ini dan kami percaya dengan efektivitas akan membuat kami meraih kemenangan. Kami akan memberi kekalahan pertama untuk mereka dan merebut kembali posisi puncak,” kata Aguero kepada Sky Sports, Selasa (1/1/2018).

“Tidak diragukan lagi ini adalah laga besar untuk kedua klub. Bulan Desember rencana kami tidak berjalan mulus dan sekarang kami harus memperbaiki ini semua. Jadi laga nanti sangatlah penting,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, bomber Argentina ini mengatakan ada empat tim yang menjadi penantang gelar Premier League musim ini. Untuk itu ia tidak ingin City kehilangan konsentrasi pada sisa pertandingan musim ini.

“Ini baru bulan Januari dan masih banyak pertandingan di depan kami. Sejauh ini saya melihat ada tiga atau empat tim yang merebut gelar Liga Inggris. Tentu saja kami harus mengulangi kesuksesan musim lalu, tapi ini bukan tugas yang mudah,” tutupnya.

Comments
Loading...