Aguero Ibaratkan Hubungannya dengan Messi seperti Pasangan Tua

Football5star.com, Indonesia – Striker Manchester City, Sergio Aguero mengungkapkan soal hubungan persahabatannya dengan bintang Barcelona, Lionel Messi. Aguero mengibaratkan persahabatannya dengan Messi ibarat pasangan tua.

“Dia selalu mengeluh, kami seperti pasangan suami istri yang sudah tua,” canda Aguero seperti dikutip Football5star.com dari Diario Sport, Rabu (14/10/2020).

Aguero Ibaratkan Hubungannya dengan Messi seperti Pasangan Tu2a
Sky Sports

“Saya selalu tertidur dengan TV menyala dan ketika saya bangun di keesokan paginya, dia mengeluh kepada saya,” tambah Aguero.

Aguero pun menyebut bahwa pemain berjuluk La Pulga tersebut merupakan sosok yang sangat displin. Saat ia bersama Messi dan satu kamar, Messi sangat rajin mengingatkan dirinya tentang hal yang harus dikerjakan.

“Dia tiba di hotel dan langsung mandi sementara saya hanya duduk dan bermain ponsel. Kemudian dia akan mengingatkan saya bahwa kami harus makan malam dan sudah tidak punya waktu lagi,” ungkap Aguero.

Lionel Messi melakoni debut bersama tim Tango Argentina pada 2005, sedangkan Aguero baru menjalaninya setahun kemudian.

Kedua pasangan ini kemudian menjadi andalan tim Argentina di tiga Piala Dunia, empat Copa America dan mereka berhasil membawa tim Tango meraih medali emas Olimpiade Beijing 2008.

Untuk catatan gol, Messi tentu lebih unggul dibanding Aguero. Messi saat ini masih jadi pencetak gol terbanyak untuk Argentina. Sedangkan Aguero masih di tempat ketiga di bawah Gabriel Batistuta.

Messi bermain 90 menit saat Argentina tumbangkan Bolivia 2-1 di babak kualifikasi Piala Dunia 2022.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More