Aguero Incar Liga Champions Musim Depan

Football5star.com, Indonesia – Striker Manchester City, Sergio Aguero, tampaknya belum puas dengan apa yang telah diraih selama ini bersama The Citizens. Striker asal Argentina tersebut masih menyimpan ambisi lain yakni meraih gelar Liga Champions.

Sergio Aguero berhasil mengantarkan Manchester City mempertahankan gelar Liga Inggris musim 2018-19 dengan mengoleksi 98 poin setelah mengalahkan Brighton & Hove Albion, Minggu (12/5/2019) dengan skor 4-1.

Keberhasilan Man City menjuarai Liga Inggris kali ini menyamai prestasi Manchester United dan Chelsea yang menjadi juara back-to-back. Berhasil mempertahankan dominasi, sudah saatnya Aguero dkk. mengincar gelar juara yang lebih bergengsi.

the42.ie

“Jelas, tujuan kami tahun ini memperjuangkan Liga Champions, tetapi banyak hal terjadi dalam sepak bola,” kata Aguero kepada wartawan.

“Kami tersingkir dengan hal kecil, dengan siku yang telah terperangkap offside. Tapi musim depan, kami akan mencoba berjuang hingga akhir,” lanjut Aguero.

Pada musim ini, langkah Manchester City di babak perempat final Liga Champions dihentikan oleh sesama klub Inggris, Tottenham Hotspur. Pencapaian tersebut mengulang prestasi di musim sebelumnya, The Citizens juga dikalahkan oleh wakil Inggirs, Liverpool.

Hasil tersebut membuat Sergio Aguero semakin penasaran, dan berkeinginan mewujudkannya musim mendatang. Sementara, pencapaian terbaik Manchester City di Liga Champions selama satu dekade terakhir ialah mencapai babak semifinal, saat diarsiteki oleh Manuel Pellegrini pada musim 2015-16.

Comments
Loading...