Aguero Yakin Man. City Bisa Juarai Liga Champions

Sergio Aguero meyakini skuat yang saat ini dimiliki oleh Manchester City memiliki kekuatan yang cukup untuk menjuarai Liga Champions.

Sejak diambil alih kepemilikan oleh Abu Dhabi United Group, Man. City memang tidak hanya ditargetkan untuk menjadi juara di Premier League, tetapi juga untuk meraih trofi Liga Champions.

Namun, dalam lima musim terakhir The Citizens tidak pernah sekali pun melangkah lebih jauh dari babak 16 besar.

Dalam cermat Aguero, salah satu alasan mengapa mereka tidak bisa berbuat banyak di kompetisi antar klub terbesar di Eropa tersebut adalah karena kurangnya pengalaman yang dimiliki oleh para pemain.

“Dalam beberapa tahun terakhir di Liga Champions, mungkin kami tidak memiliki pengalaman. Mungkin beberapa pemain tidak mengetahui seperti apa rasanya bermain di Liga Champions,” terang Aguero seperti yang dikutip oleh Mirror.

“Namun, sekarang banyak dari kami yang telah memiliki pengalaman. Kami memiliki banyak pemain hebat yang dapat melakukan banyak hal bagi kami dan aku pikir kami berada di jalur yang tepat. Masih ada banyak waktu untuk meraih berbagai hal,” tambah dirinya.

Aguero bahkan menilai bahwa Liga Champions lebih penting ketimbang Premier League.

“Bukankah Liga Champions adalah kompetisi paling penting di Eropa? Untungnya, Liga Champions digelar setiap tahun, jadi setiap tahunnya Anda bisa mencoba melakukan yang terbaik untuk memenanginya,” pungkasnya.

Man. City memang telah dinyatakan lolos ke babak 16-besar. Namun mereka masih harus menghadapi Juventus dalam sisa laga fase penyisihan grup yang akan digelar di Juventus Stadium pada hari Kamis (26/11).

Comments
Loading...