Aidil Sharin Soal Peluang Tangani Persija: Insya Allah

Football5star.com – Eks pelatih Home United, Aidil Sharin Sahak, buka suara soal peluang menangani Persija Jakarta. Dia menyebut siap bila benar-benar ada tawaran yang masuk dan sesuai dengan keinginannya.

Nama Aidil Sharin memang tak asing buat Persija. Pelatih yang dijuluki Pep Guardiola-nya Singapura itu pernah dikait-kaitkan membesut Macan Kemayoran saat Ivan Kolev mengundurkan diri beberapa waktu lalu.

Kini, kursi kepelatihan Persija jua tengah dalam perbincangan. Itu setelah Julio Banuelos cuma diberi satu kesempatan laga lagi bersama Persija. Andai Persija kalah dari PSIS Semarang, Minggu (15/9/2019) nanti, Banuelos dipastikan harus mundur dari jabatannya.

Julio Banuelos sudah menyiapkan jurus khusus guna mengantar Persija Jakarta juara Piala Indonesia 2018-19.
Media Persija

Saat dikonfirmasi, pelatih berusia 42 tahun itu mengaku siap andai Persija membutuhkan jasanya. “Insya Allah (siap). Asal ada tawaran tepat dan baik dari Persija,” ungkap Aidil Sharin saat dihubungi Football5star.com.

Kontrak Aidil sendiri memang bakal segera kedaluwarsa bersama Kedah FA. Sebab, dia cuma dikontrak selama semusim oleh klub asal Malaysia tersebut.

Apalagi, saat ini Liga Super Malaysia sudah berakhir. Dia bersama Kedah FA mampu mengakhiri musim di urutan keempat klasemen dengan sembilan kemenangan, tujuh imbangm dan enam kekalahan dari 22 pertandingan.

Aidil sendiri mengaku kesempatan membesut Persija sangat besar bila tawaran itu datang. “Karena Persija selalu jadi tim yang saya lihat luar biasa di Indonesia, itu menurut pandangan saya,” pungkas Aidil.

Selain Aidil, Persija jua dikabarkan tengah membidik Dejan Antonic. Dejan sendiri saat ini tengah menganggur usai mundur dari Madura United beberapa waktu lalu.

Comments
Loading...