Ajak Bagus Kahfi ke Norwegia, Orang Ini Disebut Agen Gadungan

Football5Star.com, Indonesia – Agen yang sempat jadi buah bibir karena mengaku ingin bawa Bagus Kahfi ke Norwegia disebut gadungan. Hal itu diutarakan oleh perwakilan Mola TV, Mirwan Suwarso, yang bertindak sebagai perwakilan Bagus.

Seperti diketahui, saat Bagus Kahfi mendapatkan dukungan Dennis Wise di Instagram, seorang pria bernama Ole Martin jadi sorotan. Dia melalui akunnya @iscooek, sempat menyerang Dennis Wise yang disebutnya menghalangi Bagus ke Norwegia.

Kabar ini akhirnya diklarifikasi oleh Mirwan Suwarso. Dia yang memang mengawal Bagus saat berada di Garuda Select bahkan menyebut kalau orang tersebut sebagai agen yang tidak jelas.

instagram.com/baguskahfiii

“Saya tahu agen ini. Dia agen tidak jelas. Saya dengar ini saat Garuda Select 2. Mendadak dia menghubungi Dennis Wise minta waktu supaya Bagus Kahfi bisa dibawa trial ke Norwegia. Pasti ditolak,” ungkap Mirwan Suwarso saat dihubungi awak media.

“Satu, kami tidak ada izin dari PSSI. Karena kalau ada apa-apa, kami koordinasi dengan PSSI. Kedua, kami tak tahu apa-apa dari Barito Putera. Ketiga, Bagus Kahfi tak kenal orangnya. Orangnya ngaku-ngaku,” sambung dia.

Mirwan bercerita kalau saat itu sang agen menyuruh orang lain asal India untuk mendekati Bagus Kahfi. Tentu hal itu langsung ditolak mentah-mentah olehnya.

“Siapa dia. Dan lagipula, di saat mereka ikut program, tidak mungkin ada trial. Itu tidak boleh. Sebab Garuda Select punya program dan kalender yang jelas. Itu sudah tertata sekali,” beber Mirwan.

“Tidak mungkin ada pemain yang bisa pergi ke luar untuk kepentingan pribadi di luar program kami. Waktu itu Sekjen PSSI masih Ratu Tisha, kami bertanya ke Ratu Tisha, dia siapa? Tisha juga tidak tahu. Kami abaikan,” tutup dia.

Dalam biografi akunnya, Ole Martin menulis kalau bekerja di sebuah agensi pemain. Agen itu bernama Xone Agency. Nah menariknya, agensi ini juga membawa putra Fandi Ahmad, Ikhsan Fandi berkarier di Norwegia. Pemain muda Singapura itu saat ini klub papan atas Norwegia, FK Jerv.

Bagus KahfiGaruda Select