Ajaran Islam Bikin Ismael Bennacer Ogah Selfie Bareng Cristiano Ronaldo

Football5star.com, Indonesia – Gelandang AC Milan, Ismael Bennacer, mengaku sama sekali tak berminat berswafoto bersama bomber Juventus, Cristiano Ronaldo di masa depan. Menurut Bennacer, ia tak mau berswafoto dengan Ronaldo karena Islam mengajarkannya untuk rendah hati.

“Saya tak punya sosok pemain idola. Mungkin, ada beberapa pemain yang saya kagumi. Tapi, saya tak akan menjadi salah satu sosok yang berebut untuk berswafoto apabila bertemu Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo,” ungkap Ismael Bennacer dikutip dari Football Italia.

“Menurut saya, hal itu bukanlah sesuatu yang arogan. Malah justru sebaliknya karena Islam mengajarkan saya untuk selalu rendah hati. Jadi, menurut saya Ronaldo dan Messi sama saja seperti manusia lainnya.”

Ismael Bennacer - AC Milan - Cristiano Ronaldo - Islam - MilanLive
MilanLive

“Ketika masih bermain di Empoli, kami sempat menghadapi Ronaldo dan Juventus. Setelah pertandingan usai, banyak rekan-rekan saya yang ingin berswafoto bersama Ronaldo. Tapi, saya tidak,” kata Bennacer menambahkan.

Musim ini, Bennacer menjadi salah satu pemain andalan Rossonerri. Namun, ia masih belum merasa puas karena cukup sering terkena kartu kuning karena pelanggaran konyol.

“Saya harus benar-benar harus mengurangi jumlah kartu kuning yang saya terima karena alasan-alasan konyol. Saya merasa sangat penting ketika mengenakan seragam AC Milan.”

“Dukungan dari para suporter serta keinginan untuk tampil maksimal terkadang terlalu bersemangat di atas lapangan. Tapi, setiap pemain harus berpikir sebelum bertindak,” tandas Bennacer.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More