Ajax dan Barcelona Jajaki Kerja Sama Pemain di Masa Mendatang

Football5star.com, Indonesia – Kesepakatan transfer antara Barcelona dan Ajax soal Frengkie de Jong membuka jalan baru bagi pemain lain. Baru-baru ini, kedua klub tengah menjajaki kesepakatan soal transfer pemain di masa mendatang.

Setelah De Jong, Barcelona sekarang juga tengah melobi pemain Ajax lain yakni Matthijs de Ligt. Artinya, kedua klub sedang merancang poin kesepakatan soal kemudahan transfer di masa mendatang.

Pertemuan tersebut dihadiri langsung oleh CEO Ajax, Edwin van der Saar dan Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu. Hadir pula Direktur Sepak Bola Ajax, Marc Overmars.

Frenkie de Jong - Clarence Seedorf - Barcelona - GiveMeSport
GiveMeSport

Nantinya, Blaugrana akan mendapatkan prioritas ketika mengincar pemain Ajax. Sebaliknya, De Godenzonen tidak akan disulitkan ketika ingin meminjam atau membeli pemain dari Barca. Jika dirunut ke masa lalu, memang kedua klub punya sejarah panjang soal pergerakan transfer pemain.

Pemain terakhir yang bergabung dari Ajax ke Barcelona adalah Jasper Cilessen. Barcelona punya banyak pemain berkualitas namun permasalahannya adalah mereka butuh menit bermain yang lebih banyak. Dengan kesepakatan ini, diharapkan pemain-pemain tersebut punya kesempatan bermain.

Barca punya pemain-pemain seperti Marlon, Yerry Mina, Todibo, Gabriel Moraes. Pemain-pemain tersebut bisa mendapatkan kesempatan tampil lebih banyak bersama Ajax di Eredivisie.

Comments
Loading...