Ajax Habis-habisan Kejar Bek Man United

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag, mengakui timnya sedang mengincar tanda tangan bek Manchester United, Daley Blind. Ajax siap habi-habisan mendapatkan tanda tangan pemain asal Belanda tersebut.

Blind gabung Man United dari Ajax pada September 2014. Ia jadi bagian tim utama Setan Merah selama tiga musim, sebelum akhirnya kesulitan bermain pada 2017/2018.

Getty Images

Ten Hag menjelaskan, target utamanya di bursa transfer mendatang adalah mendatangkan salah satu dari Blind atau Lisandro Magallan (Boca Juniors).

“Blind adalah seorang pemain dengan banyak pengalaman, di Liga Premier dan di tim nasional Belanda. Dia bisa memainkan kedua posisi dengan baik, sebagai bek tengah dan sebagai gelandang bertahan. Kami melakukan segalanya, tetapi itu juga tergantung pada pihak lain,” kata Ten Hag seperti dilansir Soccerway.

Ten Hag mengungkapkan bahwa jika timnya gagal mendatangkangkan Magallan, maka fokus Ajax adalah mengejar Blind.

“Magallan masih masuk radar, tetapi apakah dia benar-benar tiba masih belum jelas. Ini akan menjadi salah satu dari Magallan atau Blind. Keduanya tidak terlihat realistis,” Ten Hag menambahkan.

Blind sendiri musim lalu membela Man United dalam 17 pertandingan di semua kompetisi. Ia mencatatkan satu gol dan dua assist.

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...