Ajax Ingin Pulangkan Vertonghen dan Alderweireld

Football5star.com, Indonesia – Direktur olah raga Ajax Amsterdam, Marc Overmars, mengatakan bahwa dirinya memiliki niat untuk memulangkan Jan Vertonghen dan Toby Alderweireld. Namun, ia tak tahu kapan niat tersebut bisa terlaksana.

Di bursa transfer musim panas lalu, Overmars berhasil memulangkan dua mantan penggawa Ajax ke Amsterdam. Mereka adalah Daley Blind dari Manchester United dan Dusan Tadic dari Southampton. Di tahun 2017, De Godenzoden juga berhasil memulangkan Klaas-Jan Huntelaar dari Schalke.

“Banyak berita yang mengabarkan bahwa Jan dan Toby ingin kembali ke Belanda. Saya pun siap menyambut mereka di sini. Asalkan, mereka datang dengan rasa haus akan kesuksesan dan tak mengalami cedera,” ujar Overmars dikutip dari Voetbal International.

Jan Vertonghen - Toby Alderweireld - Marc Overmars - Ajax Amsterdam - London Evening Standard
London Evening Standard

“Kami selalu memiliki hubungan yang baik dengan mereka berdua. Tapi, saya tak bisa menjamin apakah Jan dan Toby ingin kembali pulang ke Amsterdam,” imbuh legenda sepak bola Belanda itu.

Keduanya kini merupakan pemain kunci di Tottenham Hotspur. Keduanya juga masih menjadi pilihan utama Roberto Martinez di lini belakang timnas Belgia. Bahkan, Vertonghen kini tercatat sebagai pengoleksi caps terbanyak untuk The Red Devils.

Saat ini, Alderweireld dan Vertonghen masih terikat kontrak dengan Tottenham. Kontrak Vertonghen akan habis pada 2020 mendatang. Sementara itu, Alderweireld selangkah lagi akan memperpanjang kontraknya hingga tahun 2020 mendatang. Langkah itu diambil untuk mengamankan Alderweireld dari kejaran Manchester Untied di musim panas 2019 mendatang.

Comments
Loading...