Ajax Manfaatkan Peluang Datangkan Bagus Kahfi yang Gagal ke Utrecht?

Football5Star.com, Indonesia – Ajax kabarnya melihat peluang untuk bisa mendatangkan Bagus Kahfi yang gagal gabung FC Utrecht. Meski memang hal ini masih sebatas kabar burung belaka.

Seperti diketahui, Bagus memang selangkah lagi bakal berseragam klub besar Belanda tersebut. Tapi nyatanya keinginan Bagus pupus lantaran Barito disebut-sebut tak membalas surat dari Utrecht.

Nah beberapa waktu lalu, media Belanda, Voetbal4u, mengabarkan kalau Bagus Kahfi sempat diincar oleh AFC Ajax. Namun demikian, kabar itu dibantah perwakilan Mola TV, Mirwan Suwarso, yang sempat jadi perantara negosiasi Bagus dengan Utrecht.

Bagus Kahfi - Barito Putera - Hasnuryadi Sulaiman - @baguskahfiii
instagram.com/baguskahfiii

“Tidak (soal Bagus Kahfi ke Ajax). Mungkin situs fans yang mengarang. Kami tidak pernah berhubungan. Sebenarnya Ajax pernah datang ke pertandingan Garuda Select melawan Chelsea pada season pertama,” ungkap Mirwan saat dihubungi awak media.

“Dan waktu itu, pencari bakat dari Ajax sudah pernah bilang, kalau kualitas pemain kita belum layak ke Ajax. Jadi tidak mungkin sama sekali,” sambung dia.

Bahkan tadinya Garuda Select, kata Mirwan, mau diajak ikut Copa do Futuro yang dibuat oleh Ajax. Tapi kata Ajax, disebut oleh Mirwan, Garuda Select belum selevel.

“Itu turnamen untuk tim junior yang diadakan oleh Ajax secara tahunan. Namun, menurut mereka, standar pemain kita, Garuda Select, belum layak untuk turnamen itu, waktu itu. Karena itu turnamen U-18. Artinya, tim-timnya sedang matang-matangnya,” tutup Mirwan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More