Ajax Perpanjang Kontrak Erik Ten Hag

Football5star.com, IndonesiaErik ten Hag telah menandatangani kontrak baru bersama AFC Ajax selama tiga tahun hingga 2022. Kesepakatan ini mengakhiri spekulasi dirinya akan menukangi tim lain yang mengincar jasanya pada musim mendatang.

Erik ten Hag menjalani musim sensasional bersama AFC Ajax di musim 2018-19. Ia berhasil memimpin AFC Ajax menjuarai Liga Belanda dan Piala Belanda serta mengantarkan Matthijs de Ligt dan kawan-kawan hingga semifinal Liga Champions.

Ten Hag ditunjuk menukangi Ajax pada Januari 2018 menatap dengan optimistis setelah mencapai kesepakatan baru.

“Kami memiliki tahun yang fantastis dan sekarang ingin mencapai lagi. Hasil yang kami capai sejauh ini sangat fantastis. Akan sangat sulit untuk mengulanginya. Tapi kita akan menetapkan tujuan kita lagi dan mencari hasil lagi,” kata ten Hag.

Lebih lanjut, pelatih berusia 49 tahun itu mengaku senang kembali dipercaya mengembang tugas menukangi Ajax hingga tiga tahun ke depan.

“Saya sangat senang. Kami bekerja sama dengan baik, di semua level dalam klub. Gaya sepak bola ini cocok untuk Ajax dan cocok untuk saya,” kata ten Hag dilansir Dutch News, Kamis (20/6/2019) dikutip Football5star.com.

Sementara, Marc Overmars selaku direktur sepakbola AFC Ajax menambahkan kerja sama ini baik bagi klub untuk terus membangun dan meraih kesuksesan pada tahun-tahun mendatang.

“Saya pikir itu baik untuk Ajax bahwa manajer akan berada di sini di tahun-tahun mendatang setelah musim yang sukses. Kami ingin terus membangun,” ucap Marc Overmars.

Comments
Loading...