Ajax Rekrut Bek Muda Argentina, Antispasi Kepergian De Ligt?

Football5tar.com, Indonesia – AFC Ajax resmi merekrut bek muda asal Argentina, Lisandro Martinez. Bek muda berusia 21 tahun ini direkrut Ajax dari Defensa y Justicia.

Kedatangan Martinez menjadi pertanda klub Belanda itu mengantisipasi kepergian bek sekaligus kapten mereka, Matthijs de Ligt. Martinez sendiri merupakan bek tengah yang juga bisa dimainkan sebagai full back kiri.

Di Primera Division 2018-19, Martinez tercatat telah melakoni 25 pertandingan bersama Justicia. Dari 25 caps tersebut ia mencetak 2 gol dan sumbang 3 assist.

Aksi impresifnya ini tentu membuat Ajax sedikit tenang jika memang De Ligt dipastikan angkat koper akhir musim ini.

Ajax Rekrut Bek Muda Argentina, Antispasi Kepergian De Ligt?
Twitter @AFCAjax

Rumor kepindahan De Ligt memang semakin santer dalam beberapa hari terakhir ini. Kabar teranyar menyebutkan Barcelona siap merekrut bek 19 tahun itu dengan bandrol mahal.

Laporan football5star.com yang dikutip dari sportbiblle, Selasa (21/5/2019) menyebutkan bahwa De Ligt dikabarkan telah berbicara dengan perwakilan Barcelona. Klub berjuluk Blaugrana itu memanfaatkan hubungan baik setelah mendapatkan Frenkie de Jong.

Sementara itu laporan dari Sky Sports juga menyebutkan peluang bek berusia 19 tahun untuk mengikuti de Jong sangat besar. Kehadiran de Ligt diharapakan publik Catalan sebagai jawaban pencarian Barcelona untuk bek tengah sepeninggal Carles Puyol.

Akan tetapi, de Ligt sendiri sempat membantah kabar kepindahan dirinya ke Barcelona.

“Saya tidak tahu apakah saya akan ikut Frenkie De Jong ke Barcelona. Saya masih harus menganalisis sejumlah hal dan melihat semua kemungkinan. Kita lihat apa yang akan terjadi nanti.” kata sang pemain.

Comments
Loading...