Ajax Segera Bajak Wonderkid Milik PSV Eindhoven?

Football5star.com, Indonesia – Direktur Ajax, Marc Overmars, memberikan pujian tinggi kepada wonderkid milik PSV Eindhoven, Mohamed Ihattaren. Menurut Overmars, Ihattaren akan sangat cocok bermain untuk De Godenzoden.

Musim lalu, Ihattaren berhasil menunjukkan penampilan gemilang bersama tim utama PSV. Pemain berusia 18 tahun itu berhasil menyumbang sembilan gol dan sembilan assist dari 34 penampilannya di semua kompetisi.

Akan tetapi, Ihattaren belum berhasil menunjukkan performa terbaiknya musim ini. Ia belum mampu menyumbang satupun gol atau assist dari tiga pertandingan. Masa depan Ihattaren pun berada dalam ancaman setelah pelatih, Roger Schmidt tak memasukannya ke skuat pada partai melawan Fortuna Sittard pekan lalu.

Mohamed Ihattaren - Ajax - PSV - Marc Overmars - @iamihattaren 2
instagram.com/iamihattaren

“Untuk saat ini, kami belum tertarik mendatangkan Mohamed Ihattaren dari Ajax. Akan tetapi, dia adalah pemain yang sangat sesuai dengan gaya bermain kami,” ujar Marc Overmars seperti dikutip football5star dari laman Football Oranje.

Lebih lanjut, Overmars juga menepis rumor kepulangan Lasse Schone ke Amsterdam dari Genoa. Menurut Overmars, pintu buat Schone baru akan dibuka ketika sang pemain sudah gantung sepatu.

“Lasse Schone adalah salah satu ikon Ajax di era modern. Saya rasa para suporter akan sangat senang apabila dia kembali bermain di sini.”

“Tapi, saat ini kami sama sekali tak berniat memulangkan Schone ke Ajax. Saya rasa dia baru akan kembali ke sini ketika sudah pensiun dan menjadi salah satu direktur klub,” tutup Overmars.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More