Ajax Siap Lepas De Ligt dan De Jong

Football5star.com, Indonesia – Direktur Sepak Bola Ajax Amsterdam, Marc Overmars, mengatakan bahwa de Godenzonen siap melepas Mathijs de Ligt dan Frenkie de Jong di bursa transfer musim panas mendatang. Ia menyatakan akan siap menggantikan kedua pemain tersebut dengan pemain muda lainnya.

Penampilan gemilang yang ditunjukkan oleh De Ligt dan De Jong dalam dua musim terakhir membuat banyak klub-klub top Eropa berminat mendatangkan kedua pemain tersebut. Barcelona dan Manchester City disebut sebagai dua klub yang memiliki peluang besar untuk mendatangkan kedua penggawa timnas Belanda tersebut.

Ajax Amsterdam - Matthijs de Ligt - Frenkie de Jong - Marc Overmars - Diario AS
Diario AS

“Saya yakin di bursa transfer musim panas nanti kami akan kehilangan dua atau tiga pemain kunci. Namun, saya sudah siap untuk menggantikan pemain-pemain yang akan pergi dengan lulusan akademi Ajax. Kami akan menginvestasikan dana yang didapat dari penjualan mereka untuk membangun skuat baru,” ungkap Overmars dikutip dari Diario Sport.

“Di  bursa transfer musim dingin nanti, Saya tak akan melepas satu pun pemain meskipun ada tawaran dari banyak klub Eropa. Kami masih memerlukan pemain-pemain tersebut untuk terus bersaing di ajang Liga Champions dan Eredivisie musim ini,” sambung pria 45 tahun tersebut.

Di bursa transfer musim panas lalu, Ajax harus kehilangan Justin Kluivert yang hengkang ke AS Roma. Namun, Ajax langsung mendatangkan Dusan Tadic dari Southampton untuk menggantikan posisi dari Kluivert.

Comments
Loading...