Ajax Siap Lepas Pemain Bintangnya, Siapa Berminat?

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Ajax, Erik ten Hag, memastikan akan ada beberapa pemain bintang yang akan hengkang pada bursa transfer mendatang. Selain itu, ia juga memastikan kalau De Godenzoden takkan mendatangkan banyak wajah baru.

Sejumlah pemain Ajax memang seringkali dikaitkan dengan klub-klub besar Eropa. Diantaranya adalah Donny van de Beek yang diincar Real Madrid serta Andre Onana yang dibidik Barcelona.

“Sebenarnya, saya tak mau kehilangan pemain kunci. Tapi, saya juga sadar kalau Ajax harus menjual satu atau dua pemain kunci di setiap bursa transfer musim panas,” ungkap Erik ten Hag seperti dikutip football5star.com dari laman Football Oranje.

instagram.com/afcajax

Lebih lanjut, Ten Hag juga menyoroti kepergian Hakim Ziyech ke Chelsea. Selain itu, ia juga mengatakan kalau ada sejumlah penggawa De Godenzoden yang sudah menyepakati kontrak bersama tim lain.

“Kami sudah kehilangan satu pemain kunci dalam sosok Hakim Ziyech. Selain itu, saya juga tahu ada satu atau dua pemain lainnya yang sudah menyepakati kontrak bersama klub lain,” sambung Ten Hag.

“Akan tetapi, kepergian sejumlah pemain kunci milik kami juga tergantung dari seberapa banyak uang yang saat ini berputar di liga-liga besar. Untuk saat ini, hal itu masih belum bisa dipastikan. Tapi, satu hal yang pasti adalah, klub-klub besar Eropa harus mulai mengurangi pengeluaran di bursa transfer musim panas,” tandas Ten Hag.

AjaxAjax AmsterdamErik ten Hag