Ajax Siap Manfaatkan Lubang yang Ditinggalkan Sergio Ramos

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag, mengatakan bahwa anah buahnya siap memanfaatkan lubang yang ditinggalkan oleh Sergio Ramos. Menurutnya, absennya Sergio Ramos merupakan kehilangan besar bagi Real Madrid.

Sergio Ramos dipastikan absen setelah menerima kartu kuning pada partai leg pertama. Ia pun mengaku sengaja mendapatkan kartu kuning agar terhindar dari skorsing di partai perempat final. Namun, hal itu membuatnya malah mendapatkan skorsing dua pertandingan dari UEFA.

“Sergio adalah pemimpin di lini belakang dan di atas lapangan. Absennya Sergio bukan hanya mempengaruhi taktik yang akan digunakan oleh Real Madrid. Tapi juga sisi mental mereka,” kata Erik ten Hag dikutip dari Goal.

Sergio Ramos - Ajax Amsterdam - Real Madrid - Marca 2
Marca

“Absennya Sergio merupakan kerugian yang sangat besar untuk Real Madrid. Tanpa Ramos, mereka jelas menjadi tim yang tak terlalu kuat di atas lapangan dan khususnya di lini belakang,” katanya menambahkan.

Di partai leg pertama, Ajax harus mengakui keunggulan Los Blancos dengan skor 2-1. Hal ini membuat Dusan Tadic dkk harus meraih kemenangan di Santiago Bernabeu apabila ingin melaju ke babak perempat final. Ia pun berharap pemainnya bisa langsung mengontrol dan mendikte tempo pertandingan.

“Kami selalu berusaha untuk mengontrol tempi pertandingan melawan siapapun. Atau setidaknya kami memiliki niatan untuk melakukan hal itu. Kami hampir selalu berhasil melakukan hal tersebut,” tandas Erik ten Hag.

Comments
Loading...