Ajax Siap Pertahankan Donny van de Beek

Football5star.com, Indonesia – Direktur olah raga Ajax, Marc Overmars, mengatakan bahwa Donny van de Beek tak akan pergi meninggalkan Amsterdam dalam waktu dekat. Ia siap mempertahankan Van de Beek dan memberikannya imbalan berkat kerja kerasnya musim ini.

Nama Donny van de Beek menjadi buah bibir para pecinta sepak bola setelah ia tampil maksimal di ajang Liga Champions musim ini. Juventus dan Tottenham Hotspur dikabarkan siap menebus pemain 21 tahun itu pada bursa transfer mendatang.

“Dia telah berkembang sebagai pesepak bola dengan hebat dan kami tak ingin melepasnya. Dia telah berkembang dan kami ingin memberikannya imbalan atas kerja kerasnya musim ini,” kata Marc Overmars dikutip dari laman Calciomercato.

Marc Overmars - Donny van de Beek - Ajax - @AjaxTimes 2
twitter.com/AjaxTimes

Satu pemain yang siap dilepas oleh Ajax adalah Hakim Ziyech. Menurut Marc Overmars, Ziyech akan dilepas apabila De Godenzoden mendapatkan tawaran dengan harga yang sesuai.

“Kami sudah memulai pembicaraan untuk memperpanjang kontrak Erik ten Hag. Tapi, kami siap melepas Hakim Ziyech yang menarik perhatian banyak klub Eropa. Dia akan pergi jika kami mendapatkan penawaran yang pas,” imbuhnya menambahkan.

Musim lalu, Hakim Ziyech merupakan target utama dari AS Roma. Namun, kesepakatan antara kedua klub gagal dan pada akhirnya AS Roma memilih untuk mendatangkan bintang muda jebolan Ajax lainnya, Justin Kluivert dengan mahar sebesar 17 juta Euro.

Comments
Loading...