Ajax Siap Relakan Kepergian Erik ten Hag ke Bayern Munich

Football5star.com, Indonesia – Ketertariman Bayern Munich untuk mendaratkan Erik ten Hag ternyata mendapatkan sambutan yang positif dari direktur Ajax, Marc Overmars. Ia bahkan mengaku akan siap melepas Ten Hag andai Bayern memutuskan untuk mendatangkannya.

Penampilan inkonsisten Die Roten musim ini memang membuat posisi Niko Kovac berada di ujung tanduk. Pelatih berdarah Kroasia itu dinilai gagal membawa Thomas Mueller cs mengeluarkan potensi terbaiknya musim ini. Selain itu, Kovac juga saat ini disebut sedang berseteru dengan para petinggi Bayern.

Nama Ten Hag pun mencuat sebagai suksesor dari Kovac. Hal tersebut tentu tak lepas dari kinerja gemilangnya bersama Ajax di ajang Eredivisie serta Liga Champions pada musim 2018-19 dan 2019-20.

Marc Overmars - Ajax - Erik ten Hag - Bayern Munich - Bavarian Football Works
Bavarian Football Works

“Saya senang mendengar ketertarikan Bayern kepada Erik ten Hag. Hal tersebut menandakan kalau Ten Hag sudah bekerja dengan maksimal di Ajax,” ungkap Marc Overmars kepada Fox Sports.

“Jika sebuah klub besar memberikan penawaran, maka Ten Hag harus menerimanya. Kami pun sudah harus mulai mencari suksesor. Bukan hanya untuk para pemain. Tapi juga untuk mengisi posisi pelatih andai Ten Hag hengkang,” sambung Overmars menambahkan.

Bagi Ten Hag, Bayern bukanlah klub yang asing. Pria berumur 49 tahun itu sempat menukangi tim cadangan Die Roten pada tahun 2013 hingga 2015 lalu. Ketika itu, Ten Hag bekerja di bawah arahan Pep Guardiola.

Comments
Loading...