Ajax Takkan Lepas Pemain Bintangnya dengan Harga Miring

Football5star.com, Indonesia – Direktur Ajax, Edwin van der Sar, kembali mengungkapkan mengenai masa depan Donny van de Beek, Andre Onana, serta Nicolas Tagliafico. Menurut Van der Sar, ketika pemain itu takkan dilepas De Godenzoden dengan harga miring.

“Tahun lalu, kami sudah membuat perjanjian dengan Andre Onana, Donny van de Beek dan Nicolas Tagliafico agar mereka bertahan di sini setidaknya hingga musim 2019-20 usai,” ungkap Edwin van der Sar kepada Reuters.

“Tak ada apapun yang berubah. Selain itu, kami juga tak akan memberi diskon untuk ketiga pemain itu,” sambung Van der Sar menambahkan.

instagram.com/donnyvdbeek

Tak hanya itu, Van der Sar juga yakin Ajax tak akan ditinggal banyak pemain kuncinya di bursa transfer mendatang. “Tahun lalu, ada rumor yang menyebut kalau kami akan kehilangan enam atau tujuh pemain di bulan Januari. Nyatanya, kami hanya kehilangan dua pemain.”

Dalam beberapa bulan terakhir, Ajax memang dirumorkan siap melepas Onana, Tagliafico, serta Van de Beek. Onana yang diminati Barcelona bahkan sudah mengutarakan niatnya untuk hengkang dari Amsterdam.

Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari Ajax. Saya pun merasa sangat bersyukur karena sudah diberi kesempatan di sini,” tegas Onana kepada AD. “Tapi, setelah lima tahun di sini. Sudah saatnya saya mengambil langkah baru.”

Selain diincar Barcelona, ada juga sejumlah klub besar yang ingin mendaratkan Onana. Diantaranya adalah Chelsea dan Borussia Dortmund.

AjaxAjax AmsterdamAndre OnanaDonny van de BeekEdwin van der SarNicolas Tagliafico