Ajax Tolak Tawaran Bayern Munich untuk Sergino Dest

Football5star.com, Indonesia – Raksasa Belanda, Ajax, dikabarkan sudah menolak penawaran yang diajukan Bayern Munich untuk mendatangkan bek kanan, Sergino Dest. De Godenzoden menolak tawaran FC Hollywood karena hanya ingin melepas Dest dengan status permanen.

Menurut laporan dari Bild, Bayern merasa sedikit keberatan dengan harga yang dipatok Ajax untuk Dest. Oleh karena itu, FC Hollywood memberikan penawaran untuk meminjam Dest dan baru mempermanenkannya pada akhir musim 2020-21.

Penawaran tersebut langsung ditolak mentah-mentah oleh Ajax. Pasalnya, De Godenzoden hanya bersedia melepas Dest dengan status permanen pada bursa transfer mendatang.

Sergino Dest - Ajax - Bayern Munich - Yahoo Sports
Yahoo Sports

Ditolaknya tawaran untuk Dest membuat Bayern langsung mengalihkan perhatiannya kepada beberapa nama lain. Sejumlah nama yang dikabarkan masuk ke dalam bidikan Bayern adalah Nelson Semedo (Barcelona) dan Dodo (Shakhtar Donetsk).

Semedo menjadi salah satu pilihan yang cukup masuk akan untuk FC Hollywood. Pasalnya, pemain asal Portugal itu menjadi salah satu nama yang masuk ke dalam daftar jual Barcelona di bursa transfer mendatang.

Bayern bukanlah satu-satunya klub peminat jasa Semedo. Raksasa asal Inggris, Manchester City, juga dikabarkan menjadi salah satu peminat Dest. Bahkan, The Cityzens sempat dilaporkan siap melepas Joao Cancelo ke Barcelona untuk bisa mengamankan jasa Semedo.

Sebagai pengganti Semedo, Barcelona dikabarkan siap mengucurkan dana besar untuk mendaratkan Sergino Dest. Kabarnya, Blaugrana harus menyiapkan dana sebesar 30 juta Euro untuk mengamankan tanda tangan Dest.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More