Ajax vs Liverpool: Krisis Pemain, Juergen Klopp Pasrah

Football5star.com, Indonesia – Liverpool sedang dalam ujian berat jelang menghadapi Ajax Amstedam di Liga Champions, Kamis (22/10/2020) dinihari WIB. Juergen Klopp kehilangan beberapa pemain inti.

Yang paling terasa tentu saja lini belakang. Liverpool dipastikan tanpa Virgil van Dijk dan Joel Matip. Kondisi Alisson Becker juga belum 100 persen fit. Adapun di lini tengah Thiago Alcantara mengalami masalah dan tidak di bawa ke Amsterdam.

Dengan kondisi tim seperti ini, tidak banyak yang bisa diharapkan Juergen Klopp. Namun, ia akan tetap berusaha untuk mencoba semua opsi semaksimal mungkin.

Virgil van Dijk Dipastikan Cedera Panjang, Ini Kata Juergen Klopp
@CGTN

“Salah satu bek kami tidak akan main untuk waktu yang sangat lama. Itu sangat sulit karena ini bukan posisi yang sering Anda rotasi. Joel Matip juga tidak ada di sini, jadi ini tidak sempurna. Tapi inilah situasi yang harus kami hadapi,” ujar Klopp di laman resmi klub, Rabu (21/10/2020).

“Saat ini kami sedang mengerjakan solusi dan kami akan mencoba mencari solusi untuk masa depan. Tapi saya tidak tahu bagaimana penampilan nanti,” ungkapnya.

Lebih lanjut, pelatih asal Jerman menuturkan laga melawan Ajax nanti akan berlangusng menarik. “Kami tahu seberapa kuat mereka. Kami sangat menghormati mereka,” ia menambahkan.

“Sekarang kami di sini untuk bertanding di kota yang luar biasa, stadion hebat, dan tim yang super. Saya pikir pertandingan nanti akan sangat menghibur karena kami sama-sama mau menang,” tutup Juergen Klopp.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More