Ajax vs Tottenham: Kalah di Leg Pertama Justru Menarik Buat Pochettino

Footbal5star.com, Indonesia – Menurut Mauricio Pochettino kekalahan di leg pertama membuat laga Ajax vs Tottenham Hotspur justru semakin menarik.

Pertandingan Ajax vs Tottenham Hostpur merupakan bentrok penentuan semifinal Liga Champions musim ini. Partai tersebut akan berlangsung di Stadion Johan Cruyff Arena, Rabu (8/5/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Di laga ini tim besutan Mauricio Pochettino wajib menang minimal 2-0 untuk bisa langsung lolos ke final. Skenario tersebut dibutuhkan lantaran tim berjulukan Spurs mengalami kekalahan 0-1 di pertemuan pertama.

Mauricio Pochettino menilai sulit menemukan kelemahan Ajax yang akan dihadapi Tottenham Hotspur pada semifinal Liga Champions.
Standard.co.uk

Pochettino mengakui kekalahan di leg pertama membuat peluang lolos timnya semakin sulit. Namun, situasi tersebut justru dianggap sebagai momen menarik oleh pelatih berusia 47 tahun ini.

“Hasil negatif di leg pertama jelas akan membuat partai penentuan akan semakin sulit. Namun, peluang masih terbuka,” kata Pochettino seperti dikutip Football5star.com dari situs resmi UEFA jelang laga Ajax vs Tottenham Hotspur.

“Kami tahu bahwa kami butuh kemenangan dan menampilkan performa terbaik. Sungguh, ini merupakan momen menarik buat kami,” ujarnya.

Di partai ini Son Heung-Min sudah bisa kembali bermain setelah menuntaskan hukuman larangan bermain. Namun, Spurs masih belum tiga pemain penting lainnya masih menjalani perawatan karena cedera, yakni Harry Winks, Harry Kane, dan Serge Aurier. Jan Vertonghen juga masih diragukan untuk dapat merumput.

Sementara itu, skuat asuhan Erik ten Hag juga tidak memiliki masalah berarti terkait komposisi pemain. Carel Eiting satu-satunya pemain yang tidak bisa bermain karena cedera.

Comments
Loading...