Ajax vs Tottenham Hotspur: Ten Hag Tetap Incar Kemenangan

Football5star.com, Indonesia – Johan Cruyff Arena akan menjadi laga penentu Ajax vs Tottenham di leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis (9/5/2019) dinihari WIB. Anak asuh Erik Ten Hag sedang menyongsong sejarah baru untuk lolos ke final pertamanya sejak 25 tahun terakhir.

Raksasa Belanda ini punya modal berharga di leg kedua nanti. Mereka punya tabungan satu gol ketika menang di London dengan skor 1-0. Walau hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos, Ten Hag ternyata tetap menargetkan kemenangan atas Tottenham Hotspur.

“Kami ingin melangkah ke final dan bagaimana kami akan melangkah di atas lapangan? Skor 0-0 sudah cukup untuk menggaransi tempat kami. Tapi saya ingin tim ini mencapai level yang lebih tinggi dari yang sudah dicapai musim ini, jadi kami ingin bermain untuk menang,” ujar Ten Hag seperti dilansir AS, Selasa (7/5/2019).

Erik ten Hag - Tottenham vs Ajax - Liga Champions - @AjaxTimes 2
@AjaxTimes

“Kami harus memenangkan pertandingan dan kami akan bermain dengan kekuatan penuh. Kami harus menang dan ini pertandingan baru yang harus kami mainkan,” sambung pelatih berdarah Belanda ini.

Lebih lanjut Ten Hag juga menekankan pentingnya gol tandang yang dicetak Donny van de Week tengah pekan kemarin. Ia mengatakan tabungan satu gol itu bisa meringankan langkah Ajax ke final musim ini.

“Gol tandang pekan lalu sangat penting untuk kami yang akan bermain di arena yang punya atmosfer luar biasa dan kami berharap itu akan membantu tim untuk menang dank e final,” tutupnya.

Comments
Loading...