Aji Santoso Bereaksi Soal Kabar Osvaldo Haay ke Persija

Football5Star.com – Kabar Osvaldo Haay yang akan bergabung Persija Jakarta musim depan dikomentari oleh pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso. Aji menilai Osvaldo masih tetap menjadi pemain Persebaya.

Seperti diketahui, belakangan ramai kabar pemain Timnas U-23 Indonesia itu akan hijrah dari Persebaya. Apalagi, sampai saat ini dia belum jua memperpanjang masa baktinya dengan klub berjuluk Bajul Ijo tersebut.

Belakangan ada kabar kalau Osvaldo Haay menjadi incaran Macan Kemayoran. Bahkan, disebut kalau eks Persipura Jayapura itu sudah melakukan komunikasi secara intens dengan manajemen Persija.

Osvaldo Haay - Persebaya Surabaya - Candra Wahyudi - @valdo_haay

Aji Santoso sendiri menanggapinya dengan santai. Sampai saat ini, Osvaldo menurutnya masih menjadi bagian dari Persebaya karena punya kontrak hingga akhir Januari 2020.

“Wah, saya belum tahu dan belum bisa komentar. Karena setahu saya, kontrak Osvaldo bersama Persebaya sampai akhir Januari,” ungkap Aji saat dihubungi Football5Star.

Pemain berusia 22 tahun itu tampil istimewa bersama Persebaya Surabaya. Meski sering bolak-balik ke Timnas Indonesia, dia sukses melesakkan 6 gol dan 4 assist dalam 20 penampilan untuk Persebaya.

“Yang jelas begini, sebenarnya saya bersama manajemen ingin mempertahankan pemain. Tetapi, kalau seumpamanya tidak terjadi kesepakatan, yang jelas saya bersama manajemen sudah maksimal untuk memberi yang sepadan buat kemampuan pemain,” bilang Aji sebelumnya dikutip dari Emosijiwaku.

Comments are closed.