Aji Santoso Geleng-geleng Lihat Komitmen David da Silva

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, merasa sangat kagum dengan totalitas yang ditunjukkan penyerang asing, David da Silva. Menurut Aji, David langsung berlatih meski baru saja melewati penerbangan selama 30 jam.

David tiba di Surabaya pada Jumat (25/9) malam WIB. Pemain 30 tahun itu akhirnya mendarat di Surabaya setelah menyetujui skema rekontrak yang diajukan oleh manajemen Bajol Ijo.

“Saya ucapkan selamat datang untuk David hari ini. Kondisinya memang belum 100 persen. Tapi, saya salut dia langsung ikut latihan padahal baru saja terbang selama 30 jam,” ujar Aji Santoso dikutip dari laman resmi Persebaya.

David da Silva - Aji Santoso - Persebaya - @officialpersebaya
instagram.com/officialpersebaya

Sementara, David mengaku sangat senang karena bisa kembali bergabung ke skuat Bajol Ijo. Ia mengaku akan bekerja keras untuk kembali ke kondisi 100% dan membantu Persebaya tampil maksimal di Liga 1 2020.

“Saya senang bisa bergabung dengan tim dan saya akan berusaha secepatnya untuk kembali ke kondisi terbaik saya,” kata David da Silva dikutip dari sumber yang sama.

Sebelumnya, David sempat membeberkan alasan memutuskan kembali ke pangkuan Bajol Ijo. Ia mengaku kembali ke Surabaya karena mencintai Bajol Ijo beserta para Bonek dan bonita.

“Halo Bonek Bonita saya kembali. Saya sangat senang (bisa kembali). Saya sudah rindu sekali dengan Persebaya dan Bonek,” kata David dalam video yang diunggah Persebaya.

“Saya cinta klub ini. Karena itu, saya ingin kembali. Saya tidak sabar untuk segera ke sini dan berlatih bersama Persebaya. Apalagi, setelah tahu Makan (Konate), Mahmoud, dan Aryn telah bergabung dengan tim.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More