Aji Santoso Langsung Ultimatum Pemain Persebaya

Football5Star.com – Usai diperkenalkan sebagai pelatih, Aji Santoso langsung mengultimatum para pemain Persebaya Surabaya. Dia bahkan menyebut pemain harus selalu loyal dan total kepada Persebaya, tak sekada main saja.

Beban berat kini memang ada di pundak Aji Santoso. Dia diwajibkan untuk membangkitkan semangat dan moril Bajul Ijo yang sudah sejak 20 September lalu merasakan rindu dengan kemenangan.

Aji sendiri akan memulai debutnya kembali dengan Persebaya Surabaya dengan menghadapi PSM Makassar, Sabtu (2/11) di Stadion Batakan, Balikpapan. Sebelum laga nanti, eks pelatih Persela Lamongan itu mengeluarkan ultimatum kepada pemainnya.

“Saya ingin menyampaikan kepada seluruh pemain agar selalu loyal kepada profesi. Pemain harus total kepada Persebaya. Tidak hanya sekadar main,” ungkap Aji dalam laman resmi Persebaya.

Menurutnya hal utama yang bakal dibenahi bukan cuma permainan saja. Tapi mentalitas bertanding para pemain Persebaya yang menurutnya belakangan menurun melihat serangkaian hasil buruk yang diraih tim.

“Jelang pertandingan belum banyak yang bisa dibenahi. Paling utama adalah mental bertanding pemain, fighting spirit dan cara bermain mereka. Tidak bisa satu dua hari bisa, pasti butuh waktu untuk proses. Tetapi paling tidak saya bisa mengajarkan filosofi yang saya bawa kepada pemain,” tandas Aji.

Comments are closed.