Aji Santoso: Lawan Persija, Jangan Sampai Ada Kursi Kosong!

Football5Star.com – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, menyebut laga melawan Persija Jakarta sangat bergengsi. Bahkan, dia ingin kursi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) tak ada yang kosong, Selasa (17/12/2019).

Partai Persija vs Persebaya memang sangat ketat beberapa pertemuan terakhir. Bahkan, dari empat laga sejak 2015, tiga di antaranya berakhir dengan hasil imbang.

Persebaya jua datang ke Jakarta dengan kepala tegak. Bersama Aji Santoso, tim berjuluk Bajul Ijo itu tak terkalahkan dalam tujuh partai secara beruntun.

“Saya berharap untuk suporter tidak ada kursi yang kosong lawan Persija nanti. Saya yakin para pemain saya akan menikmati pertandingan besok,” ungkap Aji kepada wartawan.

Terakhir kali, Persebaya main di SUGBK pada 2009 silam. Saat itu Persija menang 4-2 atas Persebaya. Aji Santoso sendiri berharap bisa melanjutkan tren positifnya saat bertemu Persija.

“Karena ini pertandingan seru tapi ingat setinggi apapun rivalitas hanya 90 menit, saya harap kedua tim bermain fair. Menang dengan secara fair dan kalah juga harus menerima secara fair,” tutup dia.

Aji SantosoPersebaya SurabayaPersija Jakarta