Aji Santoso Minta Bonek dan Bonita Tak Ikuti Persebaya Surabaya

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, meminta kepada seluruh Bonek dan Bonita untuk tetap mematuhi peraturan PT LIB dan PSSI. Menurut Aji, suporter harus menaati peraturan tersebut demi kepentingan bersama.

Seperti yang diketahui, PT LIB dan PSSI melarang para suporter untuk hadir di stadion ketika Liga 1 2020 kembali bergulir bulan depan. Larangan ini diberlakukan agar kompetisi bisa berjalan lancar dan tak membua klaster baru penyebaran COVID-19.

“Kalau seumpama nanti itu menjadi aturan final dari federasi, tentunya suporter tidak hanya Bonek, semua harus mematuhi itu,” ungkap Aji Santoso seperti dikutip fooabtll5star.com dari laman resmi Persebaya.

Aji Santoso - Bonek - Persebaya - PSSI - persebaya. id
persebaya.id

Lebih lanjut, Aji juga mendukung putusan PSSI dan PT LIB yang melarang kehadiran suporter di stadion. Menurut Aji, keputusan ini diberlakukan karena PSSI melihat hal yang lebih besar ketimbang hanya kembali menjalankan kompetisi.

“Kalau memang nantinya PSSI memberikan hukuman kekalahan bagi tim yang suporternya berkumpul di stadion, saya mendukung. Karena federasi melihat hal yang lebih besar.”

“Pastinya PSSI dan LIB ingin pertandingan berjalan dengan lancar dan COVID-19 tidak akan menular dan menyebar. Makanya pemikiran ini menurut saya sangat bagus karena kami berkompetisi dalam kondisi tidak normal,” sambung Aji.

Sementara itu, manajer Persebaya, Candra Wahyudi, juga sudah menyiapkan hukuman berat kepada para suporter yang masih membandel. “Kami mengusulkan adanya regulasi yang tegas dan punishment yang tegas pula kalau sampai ada penonton yang hadir.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More