Aji Santoso: Persebaya Akan Bisa Bungkam Arema FC

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengatakan kalau dirinya merasa optimistis jelang partai melawan Arema FC, Kamis (12/12) esok. Menurutnya, Bajol Ijo memiliki modal yang sangat baik jelang partai melawan Singo Edan.

Semenjak diasuh oleh Aji Santoso, Persebaya memang tak sekalipun menelan kekalahan. Total, David da Silva cs sukses meraih empat kemenangan dan dua imbang dari total enam laga bersama Aji.

“Tetapi paling tidak kami memiliki modal yang bagus. Sebab hingga enam laga yang dilalui Persebaya sangat positif. Dan kami bertekad melanjutkan tren positif ini. Tentunya dengan meraih tiga angka di laga besok sore,” ungkap Aji Santoso seperti dikutip dari laman resmi Bajol Ijo.

Aji Santoso - Arema FC - Persebaya Surabaya - @officialpersebaya
instagram.com/officialpersebaya

“Tentunya kami akan fight untuk dapat merealisasikan itu. Sebab mengalahkan Arema FC tidak mudah. Perlu perjuangan keras, perlu fight, fokus. Tetapi saya sangat yakin kami bisa mendapatkan hasil yang positif,” katanya menambahkan.

Bajol Ijo dipastikan akan bisa menurunkan tim terbaiknya di partai melawan Singo Edan. Menurut Aji, para pemain juga terlihat sangat senang dan menikmati sesi latihan resmi jelang partai esok.

“Semua pemain dalam kondisi prima. Tidak ada yang terkena akumulasi kartu, dan saya lihat di persiapan terakhir saat official training tadi pemain sangat enjoy, happy.” 

“Tentunya besok akan menjadi pertandingan yang sangat ketat. Karena kita tahu persaingan Persebaya dengan Arema FC cukup seru. Saya berharap pada laga derbi nanti Persebaya bisa mendapatkan poin penuh,” tandas Aji.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More