Aji Santoso Sudah Relakan Kepergian Saddil Ramdani

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, mengaku sudah merelakan kepergian dari salah satu penggawa andalannya, Saddil Ramdani. Ia pun yakin Saddil akan bisa meraih kesuksesan di klub barunya musim depan.

Pada (4/1), Saddil Ramdani sudah mengucapkan salam perpisahan melalui akun Instagram pribadinya. Ia akan bermain untuk salah satu klub di Malaysia pada musim 2019 mendatang.

“Mengapa kami melepas Saddil? Karena ini adalah tim luar negeri. Kami ingin agar Saddil memiliki pengalaman internasional lebih banyak. Apalagi ia masih muda, harus banyak menimba ilmu. Banyak yang bisa ia pelajari di kompetisi luar negeri,” ujar Aji Santoso dikutip dari bola.net.

Aji Santoso - Persela Lamongan - Saddil Ramdani - Tirto
Tirto

Aji pun yakin kepergian Saddil tak akan terlalu berpengaruh terhadap penampilan anak asuhnya di kompetisi Liga 1 musim depan. Ia mengatakan bahwa Persela sudah biasa bermain tanpa Saddil yang sibuk memperkuat Timnas Indonesia di beberapa kompetisi internasional pada tahun 2018 lalu.

“Beberapa kali Saddil absen karena membela Timnas Indonesia. Toh, permainan kami tak banyak berpengaruh. Penampilan kami pun relatif stabil,” ujar pelatih asal Malang itu.

Menurut berbagai laporan yang beredar, Saddil akan bermain di Pahang FA musim depan. Kedatangan Saddil diharapkan bisa membawa Pahang terus kompetitif di papan atas Liga Super Malaysia musim depan. Di musim 2018, Dollah Saleh berhasil finis di peringkat ke-4 Liga Super Malaysia.

Comments
Loading...