Aji Santoso Tak Yakin Bisa Full Team Lawan TIRA Persikabo

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso menyebut bahwa ia tak yakin bisa menurunkan kekuataan penuh saat melawan TIRA Persikabo di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (9/11/2019).

Menurut Aji ada empat pemain kunci yang tidak bisa dimainkan pada laga melawan TIRA Persikabo. Yang terbaru, Miswar Syahputra belum bisa mengikuti latihan hari ini karena masih menderita demam.

Aji Santoso - Persebaya Surabaya - Emosi Jiwaku 2
EmosiJiwaku

“Sebenarnya Miswar tadi sudah meminta untuk ikut latihan hari ini, tapi dokter tim merekomendasikan untuk istirahat karena Miswar masih demam,” jelas pelatih Persebaya Aji Santoso seperti dikutip Football5star.com dari halaman resmi klub, Kamis (7/11/2019).

Selain Miswar, Irfan Jaya juga masih harus latihan terpisah dari tim. Pemain bernomor punggung 41 tersebut mengaku masih membutuhkan waktu untuk penyembuhan cederanya.

Sedangkan untuk bek naturaliasi Otavio Dutra, Aji Santoso masih memantau kondisinya. Dutra masih diragukan kondisi kebugaran bek timnas Indonesia tersebut.

“Dia (Dutra) beberapa tidak mengikuti latihan dan hari ini gabung dengan tim, mudah-mudahan kondisinya segera kembali,” kata Aji.

Comments
Loading...