Aji Santoso Ungkap Agenda Pertama Persebaya di Tahun 2020

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengaku sudah memiliki agenda untuk mengawali tahun 2020. Ia pun membeberkan rencana untuk menggelar pemusatan latihan di Yogyakarta pada pertengahan Januari mendatang.

Skuat Persebaya saat ini memang masih menikmati masa liburannya. David da Silva cs rencananya baru akan kembali ke Surabaya pada tanggal 6 Januari mendatang dan akan berangkat ke Yogyakarta sembilan hari berselang.

“Rencananya tanggal 6 Januari semua pemain sudah kumpul dan kita mulai latihan. Kami tentunya akan mempersiapkan tim sebaik mungkin,”  ungkap Aji Santoso seperti dikutip football5star.com dari laman resmi Liga 1.

Aji Santoso - Persebaya Surabaya - @officialpersebaya
instagram.com/officialpersebaya

“Tanggal 15 Januari nanti rencananya kita akan ke Yogyakarta untuk melakukan pemusatan latihan di sana,” katanya menambahkan.

Sebelum menjalani pemusatan latihan, Persebaya akan terlebih dahulu melakoni partai persahabatan melawan klub Liga 2, Persis Solo. Laga tersebut rencananya akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada tanggal 11 Januari mendatang.

Saat ini, Bajol Ijo sedang sibuk mencari amunisi tambahan untuk musim 2020 mendatang. Sejauh ini, mereka sudah berhasil mendaratkan Aris Satria dari Persela Lamongan serta Ricky Kambuaya yang musim lalu bermain di PSS Sleman.

Selain kedua pemain itu, Bajol Ijo juga sudah resmi memperpanjang masa bakti dari beberapa penggawanya. Diantaranya adalah Aryn Williams, Irfan Jaya, Hansamu Yama, Abu Rizal Maulana, Oktafianus Fernando, Alwi Slamat serta Muhammad Hidayat.

Comments are closed.