Akal-Akalan Sporting CP dalam Proses Transfer Bruno Fernandes

Football5star.com, Indonesia – Sporting CP mengakui bahwa pihaknya melakukan trik saat proses transfer kepindahan Bruno Fernandes ke Manchester United. Hal itu dilakukan agar Sporting mendapat dana lebih besar dibanding angka yang ditawarkan kubu Red Devils.

Wakil Presiden Sporting, Francisco Salgado Zenha mengatakan upaya tersebut nyatanya berhasil dan membuat klubnya tak mengalami kerugian karena melepas Fernandes ke Old Trafford.

Michael Carrick: Bruno Fernandes Punya Banyak Hal untuk Dikagumi
getty images

“Saya menyadari saat proses negosiasi dengan Manchester United, kami harus melepas Bruno Fernandes dengan harga 50 juta euro, tak kurang,” kata Zenha seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Minggu (16/2/2020).

Pihak Sporting menurut Zenha kemudian membuat proses tersebut menjadi alot. Mereka tahu bahwa United sangat ingin mendapatkan Fernandes. Di situasi tersebut, Sporting berusaha agar United berasumsi Fernandes dilepas di angka tawaran mereka.

“Satu hal yang terjadi, United berasumsi bahwa kami akan menuruti harga yang mereka inginkan. Nyatanya, kami berhasil mendapatkan tambahan uang sebesar 20 juta euro lebih banyak dibanding kami harus menjualnya empat bulan lalu,” jelas Zenha.

Untungnya, Fernandes dianggap publik Old Trafford bermain cukup baik di laga debutnya. Sejumlah pihak termasuk assisten pelatih Michael Carrick juga menyebut Fernandes memiliki banyak hal untuk dikagumi.

“Kualitasnya tidak hanya sekedar ketenangannya, namun kemampuannya untuk membaca pertandingan dan juga kecerdasannya benar-benar luar biasa. Itulah yang paling saya sukai dari dirinya dan saya yakin kita akan melihat itu lebih banyak di masa depan.” kata Carrick.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More