Akan Ditinggal Houssem Aouar, Lyon Angkut Gelandang AC Milan

Football5star.com, Indonesia – Olympique Lyon dikabarkan selangkah lagi akan meresmikan kedatangan gelandang asal Brasil, Lucas Paqueta, yang ditebus dari AC Milan. Paqueta akan menjadi sosok pengganti Houssem Aouar yang santer diberitakan siap hengkang.

Menurut laporan wartawan kenamaan, Fabrizio Romano, Paqueta akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun bersama Les Gones. Romano juga mengatakan bahwa Paqueta akan diresmikan sebagai pemain anyar Lyon dalam beberapa hari ke depan.

Kedatangan Lucas Paqueta tentu tak lepas dari rumor kepergian Houssem Aouar ke Arsenal. Seperti yang diketahui, Aouar menjadi salah satu pemain bidikan utama Arsenal di bursa transfer tahun ini.

Houssem Aouar - Lucas Paqueta - AC Milan - Olympique Lyon - The Sun
The Sun

Akan tetapi, niatan Arsenal untuk mendaratkan Aouar terbentur oleh mahalnya harga yang dipatok Lyon. Menurut media-media Prancis, Aouar hanya akan dilepas apabila Les Gones mendapat tawaran sebesar 60 juta Euro.

Sebelumnya, presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, juga sudah mengatakan kalau klubnya tak memiliki kewajiban untuk melepas Aouar. Ia bahkan merasa pede bisa mempertahankan Aouar karena bursa transfer akan ditutup pada 5 Oktober mendatang.

“Saya mungkin pernah mengatakan kalau pemain-pemain terbaik kami akan pergi tahun ini. Tapi, dengan sisa satu pekan bursa transfer, kemungkinan mereka untuk bertahan menjadi jauh lebih besar,” ujar Jean-Michel Aulas kepada L’Equipe.

“Kami tak memiliki kewajiban untuk menjual mereka. Penghentian kompetisi musim lalu memang membuat kami merugi 100 juta Euro. Tapi, kami masih bisa menghidupi seluruh orang di bawah naungan Lyon,” sambung Aulas.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More