Akan Hadapi Napoli, Lazio Kehilangan Pemain Kunci

Football5star.com, Indonesia – Lazio dipastikan takkan tampil dengan kekuatan penuh di partai Coppa Italia melawan Napoli dinihari nanti. Simone Inzaghi memastikan Gli Aquile takkan diperkuat Luis Alberto karena cedera.

Musim ini, Luis Alberto menjadi salah satu kunci kesuksesan Lazio. Pemain asal Spanyol itu sukses mencetak empat gol dan 13 assist dari total 23 penampilannya di semua kompetisi.

“Saya membutuhkan waktu yang agak lama untuk memeriksa kondisi fisik para pemain. Karena, kami baru saja melakoni partai berat melawan Sampdoria akhir pekan lalu,” ungkap Simone Inzaghi seperti dikutip dari laman resmi Gli Aquile.

Khaleej Times

“Untuk pertandingan nanti, saya akan memanggil seluruh pemain. Kecuali Adam Marusic, Jordan Lukaku, dan Luis Alberto,” sambung Inzaghi menambahkan.

Lebih lanjut, Inzaghi juga berjarap anak asuhnya tak meremehkan kekuatan Napoli. Menurutnya, I Partenopei tetap menjadi tim yang sangat kuat meskipun sedang tak berada dalam performa terbaiknya.

“Kami tahu seperti apa lawan yang akan kami hadapi. Napoli memang memiliki sejumlah masalah. Tapi, mereka tetap menjadi tim yang sangat kuat.”

“Bagi kami Coppa Italia merepresentasikan sesuatu yang sangat spesial. Kami pun akan datang ke markas Napoli untuk tampil maksimal dan mendapatkan tiket ke babak selanjutnya. Partai nanti akan berjalan dengan sangat sengit dan akan ditentukan oleh beberapa kejadian kecil,” tandas Inzaghi.

Coppa ItaliaLazioLuis AlbertoNapoli