Akan Hadapi SPAL, AC Milan Siap Turunkan Zlatan Ibrahimovic

Football5star.com, Indonesia – Stefano Pioli membuka kesempatan bagi Zlatan Ibrahimovic untuk kembali bermain ketika AC Milan melawat ke markas SPAL pada Kamis (2/7) mendatang. Menurut Pioli, Ibrahimovic sudah pulih dari cederanya.

Ibrahimovic memang sempat menepi selama beberapa pekan karena mengalami cedera betis. Tanpa Ibrahimovic, Pioli memberi kepercayaan kepada Ante Rebic untuk menjadi ujung tombak Rossonerri dalam beberapa pertandingan terakhir.

“Zlatan Ibrahimovic sudah tak mengalami masalah apapun. Dia adalah seekor singa yang selalu lapar. Ibrahimovic menunjukkan performa yang baik di sesi latihan kemarin,” ungkap Stefano Pioli dikutip dari laman resmi AC Milan.

Zlatan Ibrahimovic - AC Milan - Stefano Pioli - Calcio D'Angolo
Calcio D’Angolo

“Jika Ibrahimovic bisa kembali menunjukkan performa yang baik di sesi latihan hari ini dan mendapat lampu hijau, maka saya takkan ragu-ragu untuk membawanya ke markas SPAL,” kata Pioli menambahkan.

Sebagai pengganti Ibrahimovic di lini depan, Rebic mampu menunjukkan penampilan yang baik. Pemain berpaspor Kroasia itu pun sukses mencetak gol pada partai melawam Lecce (23/6) serta AS Roma (28/6).

Performa apik yang ditunjukkan Rebic tentu tak lepas dari pengamatan Pioli. Pelatih berusia 54 tahun itu pun melempar pujian setinggi langit kepada Rebic.

“Rebic harus bekerja keras untuk mendapat tempat di starting XI dan dia berhasil membayar kepercayaan yang saya berikan. Dia tak pernah menyerah dan selalu bekerja keras. Saya sangat senang dengan mentalitasnya dan performanya belakangan ini,” tandas Pioli.