Akan Kembali ke Olimpico, Begini Perasaan Miroslav Klose

Football5star.com, Indonesia – Asisten pelatih Bayern Munich, Miroslav Klose, merasa sangat senang karena timnya akan menghadapi Lazio pada babak 16 besar Liga Champions. Bagi Klose, laga tersebut merupakan hasil undian terbaik buat Die Roten.

Lazio bukanlah tim yang asing buat Klose. Mantan penggawa timnas Jerman itu sempat membela Gli Aquile pada periode 2011 hingga 2016 dan mampu mencetak 63 gol dari 171 penampilan di semua kompetisi.

Gli Aquile merupakan klub profesional terakhir yang dibela Klose sebelum ia gantung sepatu. Setelah tak lagi aktif bermain, Klose langsung banting setir menjadi pelatih. Ia sempat menjadi asisten pelatih timnas Jerman sebelum akhirnya menjadi tangan kanan Hansi Flick di Bayern.

Miroslav Klose - Lazio - Bayern - web. de
web.de

“Banyak orang dari Roma yang sudah menghubungi saya mengenai hal ini. Saya sangat senang karena Lazio adalah lawan pilihan saya pribadi. Saya memiliki hubungan yang baik dengan mereka dan kota Roma secara keseluruhan,” tutur Miroslav Klose dikutip dari laman resmi Bayern.

Lebih lanjut, Klose juga mengakui potensi kejutan milik Lazio. Menurut pelatih berusia 42 tahun itu, Gli Aquile memiliki gaya bermain yang cukup berbahaya dengan formasi 5-3-2 khas Simone Inzaghi.

“Lazio merupakan tim yang sangat berbahaya dengan formasi 5-3-2 milik Simone Inzaghi, Dia sempat melatih saya selama beberapa saat di sana.”

“Pertandingan nanti tak akan menjadi laga yang mudah buat kami semua. Kami akan benar-benar menganalisis permainan mereka dan membuat skema terbaik,” pungkas Klose.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More