Akan Sangat Buruk Kalau Persija Meratapi Kekalahan dari Semen Padang

Football5Star.com – Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares, menyebut pasukannya tak boleh terus meratapi kekalahan 1-2 dari Semen Padang di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (16/10). Sebab, masih banyak laga-laga di depan yang harus ditatap dengan kepala tegak.

Laga Persija vs Semen Padang sebenarnya merupakan partai perdana Edson Tavares. Tapi, sayangnya dia belum bisa memanfaatkan debutnya itu untuk membuktikan tangan dinginnya sebagai arsitek Persija.

Sebenarnya menurut Tavares, Macan Kemayoran bermain sangat baik. Beberapa instruksinya di lapangan dijalankan dengan baik oleh pemain. Tapi kelengahan dalam antisipasi serangan balik menghukum mereka.

“Hari ini kami enggak main buruk. Akan sangat buruk kalau Persija meratapi kekalahan ini. Sangat buruk pula kami main buruk dan kalah tapi nyatanya tak terjadi hari ini,” ungkap Tavares kepada wartawan.

Menurutnya, semua elemen dalam Persija harus saling bekerja sama mengatasi masalah krisis dalam skuatnya. Sebab, semuanya tak akan berjalan dengan baik andai semua pihak masa bodoh.

“Yang bisa menyelesaikan masalah ini ya pemain, manajemen dan tim pelatih. Kami harus sama-sama mencari solusi secepatnya,” pungkas pelatih asal Brasil tersebut.

Comments
Loading...