Akan Terbang ke Italia, Ini Deretan Calon Lawan Garuda Select

Football5star.com, Indonesia – Tim Garuda Select akan membuat gebrakan baru. Mereka akan terbang ke Como, Italia, untuk menghadapi beberapa tim di sana.

Selama ini, Garuda Select menjalani pemusatan latihan di Birmingham, Inggris. Bagus Kahfi dkk ditempa sejak Mei 2019 lalu dan sudah menghadapi beberapa klub top di sana seperti Arsenal, Leicester City, Chelsea, Burton Albion, dll.

Kini, Garuda Select akan menghadapi tantangan baru dengan terbang ke Italia. Kepergian para pemain ke Negeri Pizza akan dilaksanakan pada Januari 2020 mendatang. Di sana, anak asuh Des Walker akan menghadapi beberapa tim mumpuni seperti Como, Torino, Juventus, serta Inter Milan.

PSSI

Keputusan tim pelatih membawa Brylian Aldama dkk. ke Italia adalah untuk menambah jam terbang dan belajar menghadapi tim yang memiliki tipe permainan berbeda dari sebelumnya. Apalagi selama ini gaya sepak bola Inggris dan Italia memang sangat berbeda.

Inggris dikenal dengan gaya kick n rushnya. Sementara Italia kental dengan pertahanan ala catenaccio. Perbedaan gaya permainan ini diharapkan bisa membuat permainan tim lebih adaptif.

Selama berada di Inggris, tim yang dipimpin oleh legenda Inggris Des Walker dan Dennis Wise ini tampil cukup memukau. Dari dua pertandingan terakhir, mereka sukses menyapu bersih kemenangan.

Saat menghadapi Gillingham, Garuda Select menang 1-0. Sedangkan di laga terakhir menghadapi Burton Albion, Alfriyanto Nico dkk menang besar 4-0.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More